4 Tempat Wisata Kuliner di Bandung

Bandung penuh dengan atmosfer wisata, kalimat itu kayaknya tidak kelewatan. Pecinta alam bisa menikmati keelokan alam Bandung serta sekitarnya, Shopaholic? jangan tanya, Bandung memiliki banyak spot wisata belanja semacam Cibaduyut, Dago serta yang lain yang tentu buat mata laperr.. Nah, terdapat pula wisata kuliner di Bandung buat para pecinta kuliner. Tidak cuma kudapan khas wilayah sunda, tetapi terdapat banyak spot wisata kuliner bandung yang sajiannya tidak biasa walaupun menunya banyak di kota lain. Yup, berikut ini catatan tempat wisata di Bandung yang populer dengan kuliner mantapnya.

Rumah Sosis

Cocok namanya, Rumah Sosis merupakan tempat dimana kamu hendak menciptakan banyak menu utama dengan sajian Sosis. Mulai sosis ayam, sosis sapi, sosis ikan dll. Tetapi, apabila kamu tidak menggemari olahan daging dalam wujud sosis, terdapat opsi menu misalnya nasi liwet ataupun nasi goreng di mari.

Spot wisata kuliner satu ini merupakan destinasi kesukaan turis buat hanya nangkring serta makan, ataupun pula berkumpul membicarakan bisnis. Di mari pula ada aneka wahana yang bisa dinikmati sembari makan di Rumah Sosis.

Posisi Rumah Sosis terletak di Jalan. Setiabudi Nomor. 295, Setiabudi– Bandung.

Paskal Food Market

Paskal Food Market merupakan posisi belanja yang mengusung konsep Pasar jajanan. Kamu bisa mencicipi bermacam berbagai kudapan khas hingga dengan santapan luar. Atmosfer yang lumayan romantis sesuai buat tempat Dinner dengan bayaran yang terbilang terjangkau. Paskal Food Market terletak di dekat zona Pasir Kaliki Bandung.

Kampung Daun

Tempat wisata kuliner Bandung yang satu ini menawarkan atmosfer makan yang berbeda ala pedesaan. Menu yang ditawarkan juga didominasi oleh makanan- makanan khas serta tradisional Indonesia. Apabila kamu mau mendatangi kampung daun, kamu lumayan menyusuri Jalan. Sersan Bajuri Bandung serta siap menikmati kudapan nikmat dengan atmosfer yang tenang.

Nasi Kalong

Nah apabila kamu bahagia jajanan serta mencari kuliner malam hari, Nasi Kalong dapat jadi opsi kamu dikala terletak di Bandung. Menu favoritnya merupakan nasi gelap dengan aneka opsi lauk pauk yang ditawarkan. Nama Nasi Kalong sendiri merupakan sebab tempat makan ini cuma buka pada malam hari, ialah mulai jam 19: 00. Lokasinya terdapat di Jalan. RE Martadinata Nomor. 102( diketahui pula dengan Jalan. Riau).

Nah, seperti itu 4 tempat wisata kuliner di Bandung yang harus didatangi apabila kamu melancong ke kota Kembang ini. Kamu bisa memanfaatkan paket sewa bus pariwisata dari kota asalmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *