Cara sukses dalam pemasaran seluler hari ini!

Pemasaran seluler adalah gelombang pemasaran baru yang memungkinkan perusahaan untuk menjangkau pelanggan potensial hampir setiap saat. Karena konsumen dapat menggunakan semua jenis perangkat seluler, perusahaan kini dapat menikmati era digital secara lebih langsung daripada sebelumnya.

Gunakan kode pendek khusus. Ini mungkin harga, tetapi mereka membuat Anda percaya bahwa merek Anda utuh. Jika Anda adalah perusahaan besar, hindari kode pendek umum. Anda tidak hanya ingin orang lain mengetahui kode Anda, tetapi juga ada beberapa implikasi hukum jika perusahaan lain berbagi kode yang sama dan menyalahgunakan sistem.


Jadikan pesan Anda relevan. Ini adalah aspek terpenting dari pemasaran seluler. Pesan teks dapat bersifat sangat pribadi dan dapat mengganggu siapa pun, apa pun itu. Hindari mengirim email lagi. Pesan teks Anda harus pendek dan terkait erat dengan audiens yang Anda kirim.

Saat melakukan pemasaran seluler, penting untuk memberikan nilai nyata kepada pelanggan Anda. Perangkat seluler adalah bagian penting dari kehidupan saat ini. Jika Anda mengirim pesan teks, itu harus relevan dan bermakna bagi penerima. Jangan kirim mahasiswa pascasarjana $ 5.000 undangan untuk menghadiri makan malam, dan kupon $ 10 akan lebih berharga.

Beberapa pemasar seluler tidak dapat mengirim pesan mereka dan dapat mengirim lima hingga enam pesan per hari per pelanggan. Hanya menjalankan kampanye agresif yang mencegah pelanggan Anda melakukan bisnis, terutama jika mereka harus membayar untuk setiap skrip yang Anda terima.

Jika Anda menggunakan pemasaran seluler, kirim pengingat sesekali! Jika Anda memiliki jenis acara apa pun di sekitarnya, ingatkan pelanggan Anda beberapa hari sebelumnya dan juga hari acara. Pelanggan sibuk dan bisa melupakan apa yang ingin mereka lakukan tanpa mengingatkan Anda.

Usahakan selalu menyimpan ringkasan pesan seluler Anda. Orang seluler membutuhkan pesan yang melewati titik itu dengan cepat dan tegas. Ponsel memiliki layar yang relatif kecil, sehingga Anda perlu mengadaptasi pesan Anda untuk mencerminkan faktor spesifik ini. Dengan mengikuti saran ini, Anda akan dapat menjangkau lebih banyak orang dengan pesan yang lebih efisien.

Pastikan bisnis dan merek Anda langsung dikenali sejak awal pesan pemasaran seluler. Jika konsumen perlu membaca teks lengkap untuk mengetahui perusahaan milik mereka, mereka akan kecewa dan mungkin melihatnya sebagai cara pemasaran yang moderat.

Tayangan negatif merek Anda dapat menyebar seperti api online, jadi Anda ingin mencoba melompat di depan diskusi negatif dengan buzz positif. Pemasaran seluler menjangkau banyak orang, dan berbagai hal dapat dengan cepat menjadi tidak populer atau tidak populer. Jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, perbaiki sebelum mengambilnya.

Bagi halaman arahan Anda untuk melihat siapa yang berkinerja terbaik. Ini adalah strategi hebat untuk digunakan dalam kampanye pemasaran seluler Anda, karena memungkinkan Anda menyimpan konten terbaik di sana. Dengan membuat dua halaman unik dan kemudian menggunakan HubSpot Tools, Anda dapat mengikuti tes split A / B dan mencari tahu halaman mana yang ingin Anda jelajahi.

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman lengkap tentang pemasaran seluler dan apa yang dapat dimanfaatkan perusahaan Anda, Anda dapat mengambil langkah pertama untuk meningkatkan visibilitas Anda. Saran dalam artikel ini dapat menjadi batu loncatan ke dunia pemasaran ponsel dan dapat meningkatkan potensi keuntungan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *