Cerahkan ruang dalam ruangan Anda dengan kiat-kiat cepat ini

Seharusnya tidak ada proses yang panjang dan ketat dengan perencanaan yang tepat dan etika kerja yang buruk untuk desain interior. Jika Anda memiliki anggaran untuk memperbaiki seluruh rumah atau mendesain ulang item dalam sebuah ruangan, Anda dapat menerapkan tips dalam artikel ini untuk membantu!

Sebelum memulai pekerjaan desain, tentukan suasana hati Anda. Suasana hati Anda bisa berkisar dari tenang dan tenang hingga gembira atau kasar. Mengetahui iklim yang ingin Anda capai akan membuatnya lebih mudah untuk memilih potongan dan warna dan memastikan gaya yang konsisten.

Anda memiliki subjek dalam pikiran. Apakah Anda suka skema warna tertentu? Apakah Anda suka furnitur retro? Menentukan topik sebelum memulai tahap perencanaan dapat menghemat banyak waktu dan usaha. Pastikan Anda tahu apa yang harus dicari sebelum mulai merencanakan.

Anda tidak akan pernah salah dengan menambahkan beberapa ruang hijau ke desain di mana pun Anda inginkan. Tanaman adalah tambahan yang bagus untuk lingkungan apa pun, karena memberi lingkungan Anda tampilan baru dan bersemangat. Beberapa rencana strategis akan secara drastis meningkatkan dekorasi kamar Anda, selama Anda ingat untuk memberinya air!

Sangat menyenangkan mendengar apa yang dikatakan para ahli tentang desain, tetapi jangan menyalin semua yang mereka lakukan. Anda tidak dapat membangun rumah sampai Anda benar-benar menikmatinya sampai Anda mulai percaya diri dan merancang sesuatu yang benar-benar mencerminkan identitas Anda.

Hati-hati saat memilih warna untuk proyek desain interior Anda. Anda menginginkan skema warna yang bekerja secara harmonis untuk menciptakan tampilan yang seimbang. Penting juga untuk menghindari menggabungkan beberapa warna yang saling bertabrakan, untuk menghindari menciptakan ruang kusam, kusam, dan kusam.

Kelola furnitur Anda dengan cerdas. Berjalan-jalanlah di kamar Anda dan ikuti jalan yang berbeda: dapatkah Anda dengan mudah berpindah dari satu kamar ke kamar lainnya? Perabotan tidak boleh menghalangi Anda, meskipun beberapa elemen harus menjadi pusat jika Anda ingin membuat aspek atau skema warna berdasarkan sepotong furnitur.


Jika Anda memiliki suami yang suka duduk dan menonton olahraga bersama teman-temannya, berinvestasilah di Ottoman. Perangkat ini sangat bagus untuk mengurangi tekanan kaki selama sesi menonton TV yang panjang. Untuk tampilan yang bagus, cobalah untuk menggabungkan ottoman dengan sofa di ruang rekreasi Anda.

Jika Anda sering mengembalikan kamar Anda, disarankan untuk menjaga furnitur dan dinding tetap netral dan memberikan pasokan berwarna yang menarik. Dengan begitu, saat berikutnya Anda membangun kembali kamar Anda, Anda hanya perlu mengganti aksesori, alih-alih mendesain ulang ruangan Anda sepenuhnya.

Warna-warna netral sangat bagus untuk digunakan di ruangan mana pun di rumah Anda, karena mereka dapat cocok dengan hampir semua desain atau warna. Warna-warna ini termasuk krem, abu-abu gelap, hitam dan putih dan merupakan warna yang sangat menyenangkan jika Anda menghiasnya dalam gaya kontemporer. Campur warna ini jika Anda ingin berada di sisi yang aman dengan skema warna Anda.

Pikirkan tentang efek skema warna pada ruangan Anda sebelum memutuskan warnanya. Biasanya, Anda akan menemukan bahwa warna yang lebih terang meningkatkan ruangan, karena warna yang lebih gelap meningkatkan kenyamanan ruangan dan membuatnya lebih kecil. Pertimbangkan skema warna sebelum terlibat dalam proyek Anda.

Renovasi kamar dan bergerak di beberapa furnitur bisa menjadi masalah desain interior. Jasa Desain Rumah Depok menggunakan sedikit imajinasi dan mencoba merencanakan sebelum membeli, Anda dapat menciptakan situasi yang sama sekali berbeda. Ingat tips dalam artikel ini yang Anda banggakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *