Empat alasan mengapa Anda harus membeli mobil baru

Mengapa membeli mobil baru untuk mobil bekas? Tentu saja, jika mobil bekas bagus, ada banyak persediaan dan Anda kadang-kadang bisa mendapatkan penawaran nyata. Jika ini masalah Anda, ada baiknya mempertimbangkan manfaat membeli mobil baru.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas baru.

1.) Kepuasan dengan memiliki mobil yang tidak ditarik orang lain

Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada masuk ke mobil baru Anda setiap hari, mengetahui bahwa Anda adalah orang pertama yang memiliki dan mengendarainya di sekitar kota. Anda tidak perlu berurusan dengan noda, goresan, dan bagian yang rusak yang datang kepada Anda untuk suplemen pemilik sebelumnya. Desain interior Anda akan tetap dalam kondisi yang sangat baik untuk periode yang lebih lama, karena Anda akan sepenuhnya mengendalikan perawatan dan keausan.

2) Keamanan garansi kendaraan baru

Mobil bekas biasanya tidak datang dengan garansi yang dapat memberikan keamanan yang memadai untuk pemilik baru. Bahkan jika program “sertifikasi” ditawarkan oleh perusahaan mobil bekas tertentu, itu tidak akan pernah cocok dengan jaminan yang diberikan bagi mereka yang membeli mobil baru dari dealer yang memiliki reputasi baik. Mobil baru, di sisi lain, sering kali datang dengan jaminan mobil baru yang komprehensif yang dapat mencakup semua jenis barang untuk beberapa tahun pertama penggunaan.

3) Opsi untuk mengendarai kendaraan hijau

Tidak ada keraguan bahwa lingkungan kita telah menderita karena kelebihan produksi gas berbahaya global dan emisi berbahaya lainnya ke atmosfer. Jadi pertimbangkan untuk membeli kendaraan baru sebagai peluang untuk mengendarai mesin yang lebih hijau dan bersih. Mobil baru cenderung dilengkapi dengan mesin “bersih” yang menghasilkan jauh lebih sedikit emisi beracun bagi lingkungan. MPG cenderung membaik juga. Karena itu, membeli mobil baru akan memberi manfaat bagi Anda dan lingkungan secara konkret.

4) Tingkat pembiayaan yang lebih baik untuk mobil baru

Agen mobil baru sering menawarkan insentif pembiayaan kepada pelanggan potensial dalam upaya untuk mengamankan bisnis mereka. Ini berarti bahwa Anda kemungkinan akan menemukan tingkat pembiayaan jangka panjang yang lebih baik di dealer mobil baru daripada Anda bahkan mungkin akan menemukan dealer mobil bekas terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *