Red Carpet Backdrop di teater

cetak backdrop portable

Jika Anda ingin membuat Backdrop yang terlihat bagus untuk lingkungan yang kaya dan mewah, maka Red Carpet Backdrop akan tampak hebat. Baik produksi Anda adalah pesta makan malam di istana yang kaya, permainan di keluarga kerajaan atau selebriti, karpet merah akan menunjukkan Backdrop Anda.

Warna-warna agak menjelaskan diri mereka sendiri. Merah menunjukkan royalti dan kekayaan. Karena jenis gameplay secara langsung memengaruhi tempat meletakkan karpet Anda di bawah, ada beberapa poin untuk melihat apakah Anda seharusnya memiliki warna merah di Backdrop. Saya melakukannya karena saya melihat Backdrop karpet merah yang digunakan sebelumnya ketika mereka tidak seharusnya. Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan di bawah ini, gunakan Backdrop karpet merah, jika tidak, pikirkan baik-baik dan pastikan Anda benar-benar membutuhkannya.

* Ingin karakter Anda terlihat kaya atau lebih unik dari yang lain?

* Apakah produksi Anda diatur di tempat di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan karpet merah? Misalnya, permainan Anda diatur di istana, di mana Anda dapat memanjat karpet merah menaiki tangga, atau berkendara langsung dari pintu depan.

* Apakah permainan Anda termasuk orang-orang terkenal atau orang-orang yang sangat penting.

Ingatlah untuk mempertimbangkan panjang karpet Anda. Apakah Anda akan menjadi jarak pendek dari Backdrop Anda, atau apakah itu akan meluas di kedua sisi. Apakah akan menempati sebagian besar Backdrop atau hanya sebagian kecil? Hal besar lain yang perlu Anda pikirkan adalah apa yang juga akan Anda dapatkan di Backdrop. Apakah Anda memiliki karpet merah atau dekorasi lainnya?

Pertimbangkan apakah Anda ingin meja di sisi karpet, atau mungkin orang berdiri di samping. Jika Anda termasuk selebritas, Anda mungkin ingin menggambar fotografer untuk memberikan kesan autentik. Atau mungkin jika karpet belakang Anda adalah seorang selebriti, pikirkan baik-baik tentang apa yang akan terjadi. Anda tidak ingin memiliki karpet merah yang dikelilingi oleh fotografer jika orang yang berjalan di atasnya tidak terkenal dan belum pernah mendengarnya.

Terakhir, Anda harus memikirkan warna yang akan Anda gunakan untuk segala hal selain merah. Saya melihat produksi menggunakan dinding dan furnitur merah sehingga saya benar-benar menyembunyikan karpet merah dan menjadikannya tidak berguna. Coba dan gunakan warna yang tidak terlalu menonjol untuk menekankan Backdrop karpet mungkin. Abu-abu dan putih bagus dan akan membantu menonjolkan karpet merah. Juga jika Anda memiliki orang-orang di Backdrop, pastikan mereka tidak memblokir semua karpet merah jika mereka berdiri di sana di liner, karena itu akan merusak efeknya.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membuat tema red carpet backdrop, jadi ambil saja waktu Anda dan pastikan gambar akhir tidak ramai dan pastikan Anda cetak backdrop yang berkualitas dengan warna yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *